WELCOME TO BLOGGER DEANDRI

Halaman

Jumat, 26 November 2010

Cara Mudah FB an Gratis di Ponsel

Jika,anda tidak punya pulsa,tapii,anda ingin Fb-an,sepuasnya..nah,mudah sekali sob..nah ada promo baru ni,dan saya juga baru sadar rupanya kok bisa gratisan yah facebookanya..
nah,,ikuti cerita saya,,.

ketika aku masuk kelas ,ada salah seorang temanku,yg sering fb-an di ponselnya,lalu saya tanya, ?? " mahal gak internetnya ",lalu dia jawab "gratiis,,.." saya pun langsung heran kenapa gratiis,oh..rupanya dia pake kartu XL,dan gampang mengaktifkan gratiis fb,nah ikuti langkahnya

klik *123#,lalu pilih 2 (nelepon+Gratis Fb)
lalu,pilih gratis FB,sudah..kartu xl anda sudah gratis fb..nah,namun sesudah saya coba di opera mini,,tidak jalan,alias bayar..
dan saya coba di browser biasa,gratiis,jadi

kesimpulannya,
xl gratis Fb,dan bisa di pakai di browser biasa..

semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar